Gaji Karyawan Laundry

Gaji Karyawan Laundry – Jasa pencuci baju atau yang lebih dikenali sebagai laundry sebagai salah satunya jasa yang umum diketemukan di Indonesia.

Tidak cuma di teritori komplek perumahan atau di kota besar saja. Laundry bisa juga anda dapatkan di perdesaan, di beberapa kota kecil, dan beragam tempat yang lain.

Kedatangan jasa laundry ini sudah pasti benar-benar menolong beberapa ibu rumah-tangga atau beberapa orang yang repot yang tidak sempat membersihkan pakaiannya.

Jasa laundry itu umumnya ditangani oleh Karyawan laundry professional hingga bajumu dapat semakin bersih, rapi dan harum.

Gaji Karyawan Laundry

Nah, apa anda tertarik jadi Karyawan laundry? Berikut ialah beberapa daftar Gaji laundry yang dapat anda untuk jadikan rekomendasi.

NOJENIS LAUNDRYGAJI/BULAN
1Karyawan Laundry Kapal PesiarRp14.227.000,00
2Karyawan Laundry HotelRp2.000.000,00
3Karyawan Laundry KiloanRp1.500.000,00
4Karyawan Laundry RumahanRp1.500.000,00
5Karyawan Kurir LaundryRp1.200.000,00
Gaji Karyawan Laundry

Deskripsi Umum Usaha Laundry

Job Description Karyawan Laundry

Tugas Karyawan laundry sendiri mencakup : terima baju yang hendak di laundry dari customer dan menulisnya, mengangsung semua pakaian yang masuk, terima telephone dari konsumen setia, membersihkan pakaian punya konsumen setia, menjemur dan menyetrika pakaian punya customer, membuntel dan membereskan pakaian customer (digolongkan berdasar nama customer supaya tidak terganti), mengantar pakaian customer (untuk pengantar laundry), dan bersihkan tempat laundry.

Jam Kerja Karyawan Laundry

Untuk jam kerja Karyawan laundry sesuaikan dengan jam operasional toko. Tempat laundry umumnya membuka pagi sampai sore, biasanya pada jam 07.00 sd 17.00.

Tetapi, di beberapa kota besar tempat laundry umumnya membuka jam 07.00 sd 22.00 malam bahkan juga ada yang membuka 24 jam.

Untuk tempat laundry semacam ini, jam kerja Karyawannya akan dipisah berdasar mekanisme shift.

Status Apa Saja Yang Ada Di Jasa Laundry

Status yang berada di laundry (untuk laundry besar) umumnya terbagi dalam staf laundry yang berperanan sebagai layanan konsumen atau sisi yang menerima konsumen setia dan sisi laundry.

Lantas, ada pula laundry supervisor atau pengawas laundry.

Nah, itulah ulasan dari situs CariGaji.com mengenai gaji karyawan laundry. Semoga informasi dan ulasan diatas bisa membantu menambah pengetahuan Anda.


Penelusuran Terkait : Gaji Karyawan Laundry dan Setrika * Cara Menentukan Gaji Karyawan Laundry * Slip Gaji Karyawan Laundry * Gaji Karyawan Laundry Kiloan

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari CariGaji.com di Google News

  • Tinggalkan komentar

    close