Gaji PT Raja Top Food untuk Semua Posisi

Gaji PT Raja Top Food – Top Food atau es teller seringkali dicari untuk melepas dahaga. Dengan racikan dua sendok makan sirup spesial ditambah potongan buah segar dan serutan es balok, membuat kedai Top Food selalu dipadati pelanggan.

Sehingga pemilik kedai selalu merekrut banyak karyawan untuk melayani para pelanggan. Sebagai upahnya akan memberikan Gaji PT Raja Top Food dalam jumlah besar.

Gaji yang diberikan kepada karyawan kedai Top Food tergolong besar. Pemberian gaji tersebut bertujuan agar semua karyawan kedai Top Food, dapat hidup sejahtera tanpa kekurangan sedikitpun.

Kondisi ini membuat para tenaga kerja ingin menjadi salah satu karyawan di kedai Top Food tersebut. Bahkan ada yang rela mengirim berkas lamaran hingga berulang kali.

Gaji PT Raja Top Food

NOPOSISI KARYAWANGAJI/BULAN
1Administration StaffRp3.000.000,00
2CrewRp2.500.000,00
3IT SupportRp2.500.000,00
4Store CrewRp2.500.000,00
5Finance and Accounting StaffRp2.500.000,00
6DriverRp2.500.000,00
7AdminRp1.500.000,00
8CashierRp1.500.000,00
9Crew MemberRp1.500.000,00
10InternRp1.500.000,00
11PramuniagaRp1.500.000,00
12RiderRp1.500.000,00
13StaffRp1.500.000,00
14WaitressRp1.500.000,00
15Part-TimeRp1.200.000,00
Gaji PT Raja Top Food

Profil Kedai Top Food

Gaji PT Raja Top Food

Kedai Top Food pertama kali dibuka oleh seorang ibu rumah tangga yang memiliki bakat di bidang kuliner. Salah satunya membuat Top Food spesial.

Bahkan sampai mengikuti lomba memasak dan membawa pulang piala. Dengan bakat yang dimiliki tadi, akhirnya ibu rumah tangga tersebut mulai membangun warung tenda sederhana di depan pertokoan.

  • Cek : Kumpulan Gaji di Perusahaan Indonesia Terlengkap

Seiring berkembangnya waktu, Top Food spesial banyak disukai oleh masyarakat luas. Bahkan sampai dapat membuka cabang di Singapura.

Top Food yang dijual ternyata banyak menarik perhatian penduduk Singapura dan Indonesia.

Dari sanalah kedai Top Food mulai mengembangkan sayapnya hingga berbentuk waralaba. Hingga kini ada 140 kedai di Indonesia.

  • Jenis Perusahaan : Waralaba cepat saji
  • Tahun Pendirian : 1982
  • Pendiri Kedai : Murniati Widjaja
  • Kedai Pusat : Jakarta Pusat
  • Wilayah Pemasaran : Seluruh Indonesia, Singapura, dan Australia

Produk/Layanan PT Raja Top Food

Kedai Top Food memiliki beberapa layanan yang dapat Anda manfaatkan, agar bisa menikmati Top Food bersama orang terdekat.

Pastinya lebih hemat dalam porsi besar. Untuk proses pemesanan bisa langsung menghubungi karyawan Top Food.

Pastinya Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik. Pelayanan tersebut akan dibayar dengan Gaji PT Raja Top Food sesuai dengan aturan.

1. Catering Service

Layanan catering service dapat Anda pesan ketika akan menggelar acara penting di rumah. Anda bisa memilih sendiri menunya atau paket makanan yang sudah disiapkan oleh pihak kedai Top Food.

Pastinya semua menu yang sudah Anda pesan, akan disiapkan dengan sebaik mungkin oleh karyawan Top Food. Dengan begitu Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari catering.

2. Tersedia Paket Hidangan

Bila Anda ingin makan dalam porsi besar dan murah, keda Top Food menyediakan paket hidangan secara komplit. Paket hidangan tersebut bisa digunakan untuk dua orang dan empat orang saja.

Untuk menu dalam paket hidangan antara lain ayam goreng, sayuran, kerupuk, pilihan sambal, nasi, dan Top Food. Setiap paket hidangan memiliki menu makanan yang berbeda-beda.

3. Menu Unggulan

Kedai Top Food memiliki menu unggulan yang wajib Anda coba. Mulai dari Top Food spesial, bakso super, mie ayam pedas, nasi goreng jawa, otak-otak goreng, dan juga paket ayam kremes.

Semua menu unggulan tersebut diolah dengan bumbu rempah pilihan. Sehingga memiliki rasa yang sangat lezat. Namun menu unggulan tersebut lebih cepat habis karena banyak yang suka.

4. Tersebar di Seluruh Indonesia

Bagi Anda yang bertempat tinggal di luar Jakarta Pusat jangan khawatir, karena kedai Top Food kini sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Mulai dari Bali, Makassar, Samarinda, Riau, Jambi, Banjarmasin, hingga Medan. Dengan begitu Anda sudah dapat menikmati Top Food spesial dengan sangat mudah. Pastinya Anda akan ketagihan dengan Top Food spesial tersebut.

Kesimpulan

Perkembangan kedai Top Food menurut CariGaji.com dari ke tahun semakin meningkat. Kondisi ini tentu membuat pihak kedai membutuhkan banyak karyawan di dalamnya.

Khususnya ketika menjelang musim liburan. Meski karyawan yang menangani kedai sudah cukup banyak, namun tidak mengurangi besaran Gaji PT Raja Top Food. Semua karyawan tetap dibayar dengan gaji besar.


Penelusuran Terkait : Gaji PT Raja Top Food Terlengkap * Slip Gaji PT Raja Top Food *Gaji PT Raja Top Food 2019 * Gaji PT Raja Top Food 2020 * Gaji PT Raja Top Food 2021

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari CariGaji.com di Google News

  • Tinggalkan komentar

    close