Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka – Perusahaan ini bergerak di bidang keuangan dan termasuk ke dalam bagian dari Bursa Berjangka Jakarta (BBJ). Banyak yang penasaran dengan gaji karyawan PT Solid Gold Berjangka dan ingin berkarir di sana. Besaran gaji perusahaan ini biasanya tergantung dari jabatan atau posisi yang dipegang.

Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

NOJABATAN KARYAWANGAJI/BULAN
1Senior ManagerRp6.161.207,00
2Management TraineeRp5.528.442,00
3IT SupportRp5.326.442,00
4Business Development ManagerRp5.073.565,00
5Staff AdministrasiRp4.992.302,00
6Business AnalystRp4.307.279,00
7Customer Service RepresentativeRp4.260.639,00
8Assistant ManagerRp4.151.648,00
9KonsultanRp3.886.556,00
10Staff KantorRp3.134.924,00
11OperatorRp3.128.649,00
12OBRp3.018.924,00
Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

Profil PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka sudah berdiri sejak tahun 2002 dan merupaan perusahaan pialang berjangka yang berada di bawah pengawasan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Perusahaan ini sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang keuangan.

Perusahaan yang biasa disingkat SGB ini juga masih bagian dari PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Hingga saat ini, PT Solid Gold Berjangka sudah memiliki enam kantor operasional yang tersebar di Semarang, Jakarta, Bali, Makassar, dan Manado.

  • Cek : Kumpulan Gaji Perusahaan di Indonesia Terbaru

Bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi, maka bisa bekerjasama dengan PT Solid Berjangka dengan prosedur yang mudah dan praktis mulai dari registrasi hingga pembukaan. Pastikan untuk mempelajari setiap jenis investasi yang akan dilakukan dan pahami bagaimana proyeksi keuntungannya.  

Layanan PT Solid Gold Berjangka

Sebagai salah satu perusahaan pialang terbesar di Indonesia, PT Solid Gold Berjangka menyediakan berbagai jenis layanan untuk para klien. Seiring dengan perkembangannya yang semakin psat, fasilitas semakin ditingkatkan dan bisa diakses secara online. Berikut ini layanan yang tersedia, yaitu:

1. Wakil Pialang Berjangka Profesional

PT Solid Gold Berjangka memiliki Wakil Pialang Berjangka Profesional yang siap sedia memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah maupun calon nasabah. Layanan yang diberikan berupa edukasi, informasi terkait prosedur administrasi dan mekanisme transaksi di BBJ dengan sistem perdagangan alternatif.

2. Fasilitas Online Trading dan Demo Account

Perushaaan memberikan fasilitas ini untuk memudahkan setiap nasabah dalam bertransaksi secara online. Tersedia juga Demo Account untu memberikan gambaran kepada calon nasabah terkait fungsi transaksi melalui Simulasi Transasi yang diberikan.

3. Pelaporan Transaksi Setiap Hari

Nasabah tidak perlu khawatir dengan kredibilitas perusahaan ini karena setiap hari mereka akan mendapatkan Laporan Transaksi Nasabah. Laporan tersebut berisi catatan transaksi yang mencakup perkembangan investasi. Setiap rekam transaksi akan dikiriman melalui fax, email, maupun surat/pos.

4. Penarikan Dana (Withdraw)

Bagi nasabah yang ingin melakukan penarikan dana, mereka bisa mengambilnya sewaktu-waktu sesuai kehendak pemilik akun investasi. Perusahaan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan penarikan dana maksimal dalam satu hari kerja.

5. Rekening Terpisah (Segregated Account)

Dana nasabah yang diinvestasikan melalui PT Solid Gold Berjangka tidak akan tercampur dengan rekening pribadi investor. Karena dana tersebut ditempatkan pada rekening terpisah pialang yang ada di Bank Penyimpanan nasabah bai BNI, CIMP Niaga, dan BCA.

Selain layanan yang terkait dengan transaksi dan dana investasi di atas, PT Solid Gold Berjangka juga menyediakan sarana penyelesaian jika terjadi perselisihan. Baik melalui musyawarah untuk mufakat, Badan Arbitrase Perdagangan Berjangka Komoditi, hingga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Visi dan Misi PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka ingin menjadi perusahaan pialang berjangka yang memiliki skala internasional dan berperan sebagai market leader di tingkat nasional maupun dunia. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, perusahaan berusaha memajukan dan mengembangkan Perdagangan Berjangka di Indonesia.

Selain itu, SGB terus berupaya memberdayakan Perdangangan Berjangka dan membantu semua pihak berkepentingan. Perusahaan berharap bisa dipergunakan sebagai saran lindung nilai (Hedging) oleh nasabah.

Menurut CariGaji.com, gaji karyawan PT Solid Gold Berjangka memang variatif. Untuk fresh graduate tentu saja tidak bisa disamakan dengan yang sudah berpengalaman.  


Penelusuran Terkait : Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka 2016 * Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka 2017 * Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka 2018 * Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka 2019 * Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka 2020

Tinggalkan komentar