Aplikasi Cryptocurrency Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Aplikasi Cryptocurrency Terbaik – Cryptocurrency atau yang umum dikatakan dengan mata uang digital, sudah sangat tidak asing ditelinga kita. Harga bitcoin dan koin lainnya juga semakin mengalami progress yang signifikan.

Cryptocurrency berperan sebagai mata uang secara umum yakni sebagai alat jual-beli. Namun di Indonesia dan banyak negara lain, mata uang crypto tidak dapat jadi alat tukar yang dianggap negara.

Walau bagaimanapun, cryptocurrency bisa Kalian Pandai menjadikan asset investasi di Indonesia. Sekarang ini Kalian Pandai dapat lakukan perdagangan asset crypto lewat aplikasi. Di Indonesia, ada banyak aplikasi cryptocurrency terbaik yang telah dipantau oleh Bappebti

5 Aplikasi Cryptocurrency Terbaik

Aplikasi Cryptocurrency Terbaik

Basis crypto ini mayoritas mempunyai fungsi-fungsi yang hampir serupa dengan aplikasi jual beli saham atau mata uang. Seperti penampilan dan peranan tanda yang mempermudah Kalian Pandai untuk mengoptimalkan taktik trading.

Disamping itu, aplikasi cryptocurrency terbaik bisa simpan dan mentransfer asset langsung ke pemakai lain. Oleh karenanya, Kalian Pandai harus pilih aplikasi yang mempunyai tingkat keamanan tinggi.

Jika Kalian Pandai ingin melakukan investasi crypto dengan semakin aman, karena itu pilih aplikasi yang telah tercatat dalam Bappebti. Disamping itu, Kalian Pandai dapat pilih aplikasi yang mempunyai rekam jejak baik dengan ulasan positif dari pemakainya. Berikut aplikasi cryptocurrency terbaik di Indonesia

1. Rekeningku

Untuk aplikasi cryptocurrency terbaik yang pertama yakni rekeningku. Rekeningku.com ialah exchange marketplace cryptocurrency di Indonesia yang menghadapkan konsumen dan penjual cryptocurrency (asset digital) sama-sama anggota Rekeningku. aplikasi RekeningKu ada dalam versi aplikasi mobile dan web.

Rekeningku sendiri sah tercatat di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Sebagai Calon Pedagang Fisik Asset Kripto sama sesuai Informasi 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 30 Maret 2020 dan sebagai perusahaan punya PT Rekeningku Dotcom Indonesia.

2. Tokocrypto

Tokocrypto ialah perusahaan perdagangan mata uang kripto. Tokocrypto lahir tahun 2017 dari satu kelompok antuisas atau fans kripto di Indonesia. Barisan ini mempunyai kepercayaan atas faedah yang bisa dijajakan tehnologi rantai block ke warga. Di awal pendirian ini, Tokocrypto disokong perusahaan asal Singapura, yakni QCP Capital.

  • Cek : Kumpulan Blog dan Rekomendasi Kalian

Tokocrypto dengan cara resmi dikenalkan ke khalayak pada 15 September 2018. Penyeluncuran Tokocrypto ini mempunyai tiga jadwal khusus, untuk mendatangkan content dan info terkini berkaitan asset digital, mencapai komunitas-komunitas rantai block dan mata uang kripto untuk share pengetahuan dan pengetahuan, dan penyertaan khalayak dalam project asset digital di Indonesia dan Asia Tenggara.

3. Indodax

Indonesia Digital Asset Exchange atau Indodax sebagai merek dagang dari PT. Indodax Nasional Indonesia. Basis crypto ini lahir di tahun 2014 bernama awalnya Bitcoin Indonesia. Selanjutnya, di tahun 2018, aplikasi ini menukar nama jadi Indodax.

Indodax sebagai basis terkenal untuk investor crypto di Indonesia. Sampai sekarang ini telah ada 1,enam juta lebih pemakai yang tercatat di Indodax Salah satunya keuntungan memakai Indodax atau basis trading lokal yang lain ialah proses cepat saat deposit dan withdraw.

Indodax sebagai basis dengan pemakai dan jumlah transaksi bisnis harian paling banyak di Indonesia. Sampai sekarang ini, makin banyak investor yang memercayakan transaksi bisnis dan penyimpanan investasinya dalam Indodax.

Indodax mempunyai pemakai interface yang mempermudah Kalian Pandai untuk jalankan beragam transaksi bisnis. Penampilan tradingview dari Indodax ini dapat Kalian Pandai cicipi dalam versi mobile dan dekstop.

4. Pintu

Jika Kalian Pandai seorang pemula dalam investasi crypto, karena itu aplikasi Pintu sebagai basis terbaik untuk Kalian Pandai. aplikasi dari PT. Pintu Ke mana Saja ini barusan lakukan rilis di tahun 2020. Pemakai aplikasi Pintu bisa secara mudah lakukan akses dari desktop atau handphone.

Walaupun masih baru, aplikasi ini telah banyak memiliki anggota tercatat. Bukan tanpa argumen, salah satunya feature terbaik yang dipunyai oleh Pintu ialah transaksi bisnis tanpa spread . Maka, Kalian Pandai dapat lakukan transisi crypto tanpa potongan.

5. Zipmex

Nah untuk aplikasi cryptocurrency terbaik yang terkhir yakni zipmex. Salah satunya penyuplai basis crypto yang banyak memiliki pemakai di Indonesia ialah Zipmex. Walaupun barusan lahir di tahun 2019 di Singapura, Zipmex sanggup menjadi satu diantara basis crypto dengan beberapa pemakai di Asia Tenggara dan Australia.

Di Indonesia sendiri, Zipmex ada dalam lindungan PT. Zipmex Exchange Indonesia yang telah tercatat dalam Bappebti. Salah satunya keringanan yang Zipmex ialah transaksi bisnis memakai mata uang Rupiah. Tapi juga mengSobat Pintarlkan beragam feature yang mempermudah konsumen setia.

Nah, demikian informasi dari CariGaji.com mengenai aplikasi cryptocurrency terbaik dan terpercaya di Indonesia. Semoga cuan dan bermanfaat!

Tinggalkan komentar