Gaji Karyawan PT Bentoel International Investama

Gaji Karyawan PT Bentoel International Investama – Apakah Anda sedang mencari kisaran gaji karyawan PT Bentoel International Investama? Jika iya, maka kurang lengkap rasanya apabila belum mengetahui tentang sejarah dan profil perusahaan tersebut dahulu. Terlebih produknya sendiri sudah sangat populer di kalangan masyarakat sampai saat ini.

Gaji Karyawan PT Bentoel International Investama

NoJabatan KaryawanBesaran Gaji / Bulan
1Manufaktur Assistant ManagerRp. 10 -12 Juta / Bulan
2Management Product / QCRp. 10 -12 Juta / Bulan
3HR / AdminRp. 12 -15 Juta / Bulan
4EngineeringRp. 2 – 5 Juta / Bulan
5Riset / Sains / Pengembangan / MagangRp. 1,5 – 2 Juta / Bulan
6SalesRp. 4 – 6 Juta / Bulan
7Business Development / ConsultantRp. 4 – 6 Juta / Bulan
8SupervisorRp. 5 – 7 Juta / Bulan
9Logistik & TransportasiRp. 6 – 8 Juta / Bulan
10MerchadiserRp.4 – 6 Jt / Bulan
11Analis laboratoriumRp.5 – 8Jt / Bulan
12Asisten Pengawas CIPPRp 3 – 6Jt / Bulan
13Teknisi Elektronik Rp.3  –  5 Jt / Bulan
14Deputi PengawasRp.5 – 7Jt / Bulan
15Teknisi Pemeliharaan CME Rp.4 – 5 Jt / Bulan
16Operator teknik Rp.2 – 4,5Jt / Bulan
17Pengawas PenjualanRp.4 – 6 Jt / Bulan
18Tim Manajemen OperasionalRp.3 – 5 Jt / Bulan
19AkuntansiRp.5 – 7 Jt / Bulan
20DesainerRp.4,5 – 6 Jt / Bulan
Gaji Karyawan PT Bentoel International Investama

Mengenal Profil Perusahaan Bentoel International Investama

PT Bentoel International Investama merupakan perusahaan rokok terbesar yang ada di Indonesia. Hingga saat ini, hasil produksi dari perusahaan tersebut sudah dikenal oleh masyarakat. Tidak hanya itu, produk rokoknya juga menjadi salah satu favorit bagi pecinta rokok tanah air.

Perusahaan ini sendiri berdiri sejak tahun 1930. Pendirinya adalah seorang pengusaha muda bernama Ong Hok Liong yang awalnya mendirikan perusahaan rokok dengan nama Strootjes Fabriek Ong Hok Liong. Pendirian pabrik tersebut di Kota Malang Jawa Timur.

  • Cek : Kumpulan Gaji di Perusahaan Indonesia Terlengkap

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, perusahaan ini berubah nama menjadi PT Bentoel International Investama. Perubahan nama tersebut terjadi pada tahun 2002. Perusahaan ini sendiri sudah berhasil memproduksi berbagai merek rokok terpopuler di masa itu.

Visi dan Misi Perusahaan Bentoel International Investama

Setelah memahami profil dan seluk beluk perusahaannya, usahakan juga untuk mengetahui seperti apa saja visi misinya. PT Bentoel International sendiri memiliki visi dan misi menjadi perusahaan tembakau dengan pertumbuhan sangat pesat dan cepat.

Selain itu, perusahaan ini juga menerapkan strategi pertumbuhan, produktivitas, hingga keberlanjutan sehingga semua tujuannya dapat terlaksana dengan baik. PT ini sendiri masih termasuk anggota dari British American Tobacco Group sehingga penjualan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Hingga saat ini, perusahaan tersebut sudah tercatat menjadi produsen rokok terbesar di Indonesia. Terlebih, sudah ada puluhan brand yang diciptakan. Jumlah karyawannya sendiri mencapai lebih dari 8.000 orang. Tidak heran jika perkembangan dan pertumbuhan usahanya sangat cepat.

Apa Saja Produk Rokok dari Perusahaan Bentoel?

Perusahaan Bentoel International ini sendiri menyediakan beragam produk dan layanan berkualitas. Tidak heran jika kebutuhan masyarakat akan rokok juga dapat terpenuhi dengan baik. Apa saja? Di bawah ini beberapa diantaranya yang bisa Anda ketahui:

1. Rokok Kretek Mesin

Merupakan jenis rokok pertama yang ada di perusahaan ini. Rokok kretek ini sendiri dibuat dengan memanfaatkan mesin reguler. Dengan begitu, pembuatannya terbilang lebih cepat dan praktis karena dilakukan secara otomatis bukan manual. Rokok jenis ini sendiri menggunakan kandungan tar cukup tinggi.

2. Rokok Kretek Tangan

Sesuai dengan namanya, rokok kretek tersebut dibuat dengan tangan secara manual. Hal ini berarti, setiap proses pembuatannya tidak melibatkan mesin sama sekali. Rokoknya sendiri berupa perpaduan antara cengkeh serta tembakau. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau dibandingkan rokok jenis lainnya.

3. Dunhil Reguler

Berbeda dengan jenis sebelumnya, rokok ini terbilang memiliki cita rasa yang sangat khas. Tidak heran jika ada banyak pecinta rokok menyukainya. Proses produksinya sendiri dibuat dengan memakai tenaga mesin. Meski sedikit mahal, tetapi tidak perlu meragukan kualita rokoknya.

4. Dunhil Mild

Jenis rokok ini tentu sudah dikenal oleh masyarakat. Proses pembuatannya sendiri dilakukan dengan bantuan mesin. Untuk kandungan tar di dalam rokoknya sendiri terbilang jauh lebih rendah dibandingkan jenis rokok kretek produksi mesin. Meski begitu, harganya juga terbilang sangat murah.

Itu tadi penjelasan dari CariGaji.com tentang gaji karyawan PT Bentoel International Investama dan berbagai produknya. Kini Anda sudah memahami mengenai perusahaan yang memproduksi rokok terbaik di Indonesia. Dengan adanya berbagai produk tersebut tentu tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.


Penelusuran Terkait : Pengalaman dan Gaji Karyawan PT Bentoel International Investama * Gaji Karyawan PT Bentoel International Investama Sales * Gaji Karyawan PT Bentoel International Investama Terlengkap * Gaji Karyawan PT Bentoel International Investama Terupdate

Tinggalkan komentar