Gaji PT Waskita Karya

Gaji PT Waskita Karya – Ada banyak orang yang ingin mengetahui gaji PT Waskita Karya. Perusahaan ini sendiri berdiri sejak tahun 1961 tepatnya pada tanggal 1 Januari 1961. Hingga saat ini sudah ada 9 pabrik produksi beton milik perusahaan tersebut dengan 6 wilayah penjualan serta 3 pabrik pengolahan material alam.

Gaji PT Waskita Karya

NOJABATAN KARYAWANGAJI/BULAN
1Senior Division ManagerRp29.000.000,00
2Profesional ManagerRp16.500.000,00
3Manager HukumRp14.000.000,00
4Engineering ManagerRp11.600.000,00
5Logistik & Transportasi Assistant ManagerRp9.750.000,00
6ManufactureRp5.000.000,00
7QC StaffRp4.800.000,00
8DesainRp4.400.000,00
9Finance/AccountingRp3.900.000,00
10Specialist engineeringRp3.600.000,00
11Customer ServiceRp3.500.000,00
12Intern / MagangRp2.000.000,00
Gaji PT Waskita Karya

Profil Perusahaan PT Waskita Karya

PT Waskita Karya ialah Badan Usaha Punya Negara Indonesia yang beroperasi di sektor konstruksi. BUMN ini dibangun di tanggal 1 Januari 1961, bercikal akan dari sebuah perusahaan Belanda namanya “Volker Aannemings Maatschappij NV”, yang diambil pindah berdasar Keputusan No.62 Pemerintahan Tahun 1961.

Perusahaan tersebut menjadi salah satu PT terkemuka dalam bidang production, enginerting, serta instalation yang ada di Indonesia serta Asia Tenggara. Hingga saat ini perusahaan tersebut sudah menyediakan pabrik di tanah dengan pertumbuhan dan perkembangan cukup tinggi.

  • Cek : Kumpulan Gaji di Perusahaan Indonesia Terlengkap

Tidak hanya itu, PT Waskita Karya juga sudah memiliki 3 Crushing Plant di Cigudeg Bogor, Donggala Palu, serta Lampung Selatan. Untuk menjalankan perusahaannya sendiri menerapkan pola Precast Engineering-Production-Installation atau EPI sehingga sudah tidak perlu meragukan lagi kualitasnya.

Visi dan Misi PT Waskita Karya

PT Waskita Karya memiliki visi untuk menjadi perusahaan terkemuka pada bidang EPI atau Engineering-Production-Installation. Sedangkan misinya adalah berusaha menyediakan produk dan jasa yang berdaya saing tinggi sehingga dapat memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Perusahaan ini juga akan memberikan nilai lebih lewat proses bisnis yang sudah sesuai harapan dan persyaratan pemangku kementingan. Tidak hanya itu PT Waskita Karya juga sudah menerapkan sistem manajemen serta teknologi tepat guna demi meningkatkan konsistensi mutu serta efisiensi.

Hingga saat ini, perusahaan tersebut terus bertumbuh dan berkembang bersama mitra kerjanya. Perusahaan ini sendiri menjalankan teknologi tepat guna demi meningkatkan efisiensi dan mutunya. Perusahaan juga memprioritaskan keselamatan dan kesehatan kerja dengan wawasan lingkungan.

Produk dari Perusahaan Waskita Karya

Tahukah Anda, bahwa perusahaan Wika akan segera mencatatkan sahamnya di bursa. Tidak heran jika ada banyak produk yang diproduksi dari perusahaan tersebut. Yakni beberapa produk beton pracetak bermutu tinggi dengan karakteristik berbeda-beda. Di bawah ini diantaranya:

1. Beton Tiang Pancang

Merupakan salah satu jenis beton yang tersedia dalam berbagai ukuran dan variasi. Yakni mulai dari diameter 300 mm sampai 1.200 mm. Beton ini sendiri ditujukan untuk memenuhi permintaan pasar pondasi bangunan berat maupun ringan. Termasuk gedung pencakar langit ataupun dermaga.

2. Beton Bantal Rel Kereta

Selain dapat memproduksi beton tiang pancang, perusahaan tersebut juga memproduksi bantalan rel kereta api. Produk jenis ini umumnya akan diproduksi sebagai pengganti bantalan rel. Dimana bantalan tersebut sebelumnya memakai bahan kayu. Ketika memakai bahan beton, maka akan lebih awet.

3. Tiang Beton

Merupakan produk pertama yang diproduksi dan dijual oleh perusahaan Wika. Tidak heran jika tiang beton menjadi cikal bakal pendirian perusahaan tersebut. Tepatnya pada tahun 1978 yang lalu. Tiang beton sendiri dapat berguna untuk memenuhi kebutuhan tiang listrik ataupun tiang lampu jalanan.

4. Balok Jembatan

Perusahaan Waskita Karya juga memproduksi balok jembatan dengan berbagai tipe serta proses aplikasi. Beberapa tempat yang memakai balok jembatan tersebut seperti Bogor Outer Ring Road, Jl. Layang Non-Tol Dalam Kota, hingga East West Motorway.

Itu tadi penjelasan lengkap dari CariGaji.com tentang profil dan gaji PT Waskita Karya. Hingga saat ini, perusahaan Waskita Karya sudah memiliki beberapa pabrik di berbagai kota Indonesia. Setiap pabriknya akan memproduksi berbagai jenis beton dengan kualitas tinggi.


Penelusuran Terkait : Slip Gaji PT Waskita Karya * Gaji PT Waskita Karya Terlengkap * Gaji PT Waskita Karya Terupdate * Gaji PT Waskita Karya 2019 * Gaji PT Waskita Karya 2020 * Gaji PT Waskita Karya 2021

Tinggalkan komentar