10 Destinasi Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata di Bali – Bali sebuah kota di timur pulau jawa yang ada di rangkaian Kepulauan Nusa Tenggara dengan beragam pemandangan alam yang cantik dan mengagumkan.

Bali disebut sebagai Pulau Dewata atau yang kita mengenal sebagai Pulau Seribu Pura, sebagian besar penduduknya yang beragama Hindu jadikan Kota yang sarat dengan beragam keelokan dan kekayaan alam ini jadi lokasi yang kental sekali akan budaya hindunya.

Wisata di Bali

Wisata di Bali
Wisata di Bali

Bila Anda kebingungan ingin bertandang ke objek yang mana, dapat pakai peta tempat rekreasi di Bali yang disiapkan oleh guide-guide atau menyengaja dipasarkan beberapa orang disitu bahkan juga banyak jasa tur and travel yang tawarkan paket berlibur ke Bali pada harga yang bermacam.

Anda dapat tetapkan sesuai keperluan dan bujet. Berikut sejumlah objek menurut situs InfoLiburan.com yang dapat Anda saran ke daftar wisata di Bali saat berlibur.

1. Kebun Bunga Gemitir

Wisata di Bali yang pertama yakni kebun bunga gemitir. Dusun Temukus tidak dikuasai warna wijau, tetapi jingga. Ya, tempat ini populer karena keelokan bunga-bunga yang mekar dengan kelopak warna kuning-jingga.

Bila Anda lihat, ada satu bunga khusus yang dipakai dalam tiap ritus di Bali, yakni bunga Marigold, atau masyarakat lokal biasa mengatakan ‘Gemitir’. Pikirkan begitu membahagiakannya dapat ada di tengah kebun bunga Marigold.

Dusun Temukus ialah dusun yang tenang di Bali Timur, bersisihan dengan pura paling suci (yang sayang paling komersial) di Bali. Banyak masyarakat dusun itu yang menanam bunga, jadi Anda akan gampang mendapati kebun bunga di sini. Tetapi janganlah lupa minta ijin dari masyarakat lokal saat sebelum masuk ke kebun mereka.

2. Pura Tanah Lot

Wisata di Bali yang kedua yakni pura tanah lot. Pura Tanah Lot sebuah tempat rekreasi di bali yang harus di datangi, sebuah lokasi yang cantik dan benar-benar pass untuk menyaksikan agung dan begitu cantiknya si surya yang mulai terbenam ini jadi lokasi yang pertama kalinya harus kamu datangi saat sedang ada di Bali.

Pura yang ada di atas karang besar di tepi laut ini jadi tempat rekreasi di kota bali yang hendak membuat kamu kagum akan ciptaan Allah Subnahu Wata’ala.

3. Pantai Lovina

Pantai Lovina sebuah pantai yang bukan hanya menyuguhkan pasir pantai yang cantik tetapi pada tempat ini kamu bisa menyaksikan cantiknya temanan lumba-lumba yang bermain di pinggir pantai.

Ada di Bali utara tidak jauh dengan kota singaraja kamu akan diantar oleh nelayan ke tengah laut untuk menyaksikan temanan lumba-lumba yang elok yang menari pada pagi hari.

4. Danau Batur Kintamani

Wisata di Bali selanjutnya yakni danau batur kintamani. Danau Batur Kintamani ialah sebuah daya tarik alam yang cantik yang Allah Subnahu Wata’ala titipkan ke Bali yang berbentuk sebuah danau yang cantik dan menakjubka.

Berada di gunung paling tinggi ke 2 di Bali membuat tempat ini berasa lebih cantik dengan udara yang sejuk, udara yang dingin dan panorama yang memesona.

5. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa sebagai jejeran pantai cantik yang berada di bali, pantai yang bersih dengan pasir pantai yang warna putih lembut membuat pantai ini kelihatan elok dan cantik.

Pada tempat ini ada beragam sarana permaianan kani di tengah-tengah laut dan banyak permainan yang lain yang hebat dan membahagiakan.

Dengan ticket masuk cuma sejumlah 8rb, kamu dapat nikmati begitu cantiknya dan agungnya kebesaran Allah yang Allah Subnahu Wata’ala titipkan di Pantai Pandawa ini.

6. Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali siapakah yang tidak tahu dengan pantai yang kerap dijadikan sebagai tempat tembakan film di Indonesia ini ?

Jadi sebuah tujuan pantai yang cantik yang berada di Bali, kuta beach bali ini jadi sebuah pantai yang tak pernah sepi akan pengunjung baik dari luar atau dalam negeri.

Pasir pantai yang halus panorama yang mengagumkan dengan deburan ombak yang tenang bisa kamu dapatkan di sini.

7. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Pura Ulun Danu Beratan Bedugul ialah sebuah tempat rekreasi di bali terkini yang bisa kamu datangi, pada tempat ini kamu akan di sajikan dengan panorama unik pura yang ada di tengah danau tetapi kelihatan cantik dan menarik.

Terutama bila kamu tiba ke sini di sore hari, udara yang sejuk, angin yang bertiup tenang dan cahaya surya yang mulai menguning bersatu dengan keelokan alam di Pura Ulun Danu Beratan Bedugul ini jadikan tempat ini jadi lokasi yang cantik dan mengagumkan.

8. Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park ialah sebuah tempat rekreasi bali selainnya pantai yang bisa kamu datangi, lokasi yang tawarkan perjalanan hebat berkunjung beragam binatang yang hidup di Bali Safari ini membuat kamu akan berasa hebat dan berbahagia.

Mengililingi kebun binatang memakai mobil safari serambi memberi makanan ke hewan-hewan membuat berlibur kamu akan berasa berlainan saat di bali, Bali Safari Marine Park ini membuka dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

9. Liburan Alam Ubud Bali

Liburan Alam Ubud Bali ialah sebuah tempat rekreasi yang jangan kamu terlewat saat sedang ada di Bali.

Memiliki jarak lebih kurang 40km dari lapangan terbang Denpasar Bali ini membuat kamu akan mendapati sebuah dusun yang sejuk dengan beragam pemandangan alam yang cantik dan kebudayaan ciri khas bali yang hendak membuat kamu berasa kerasan dan nyaman ada di tempat ini.

10. Pantai Geger

Wisata di Bali yang terakhir yakni pantai geger. Ada di teritori Nusa Dua yang elit, walau beberapa bagiannya terjamah oleh pembangunan pariwisata, tetapi bagian lain dari Pantai Geger masih tetap didiamkan seperti ada.

Saat Anda nikmati ketenangan pada sore hari di aatas laut dan pantai, janganlah lupa berkunjung pertanian rumput laut, di mana tanaman itu diperkembangbiakkan sebagai bahan baku produk kosmetik. Anda bisa juga saksikan secara langsung beberapa petani rumput laut melakukan aktivitas lakukan tugas mereka.

Dengan laut yang tenang dan jernih, Pantai Geger jadi lokasi yang pas untuk mereka yang ingin berenang atau ber-snorkeling riang. Pertanian rumput laut ini mengundang ikan-ikan yang cantik kecil ke perairan yang dangkal.

Nah, demikian ulasan mengenai wisata di Bali yang wajib Kamu kunjungi. Semoga informasi tadi bisa membantu rasa kebingunganmu untuk berkunjung wisata di Bali. Langsung saja ajak keluargamu kesana ya!

Tinggalkan komentar