Gaji PT Industri Gelas

Gaji PT Industri Gelas – Sebagai industri produksi berbagai macam kemasan berbentuk gelas, gaji PT Industri Gelas kerap diperbincangkan. Aoalagi jika berbicara mengenai isu yang ada di tahun 2019 lalu. Tentu cukup menarik perhatian mengingat perusahaan ini ada dalam naungan BUMN.

Gaji PT Industri Gelas

NOPOSISI KARYAWANGAJI/BULAN
1Senior Supervisor | Pelayanan ProfesionalRp. 13 –  15 Juta / Bulan
2Pelayanan ProfesionalRp. 13 –  15 Juta / Bulan
3EksekutifRp. 9 –  11 Juta / Bulan
4Executive Supervisor | EksekutifRp. 9 –  11 Juta / Bulan
5Superintendent | LainnyaRp. 9 –  11 Juta / Bulan
6Senior Engineer | TeknikRp. 7 –  9 Juta / Bulan
7LainnyaRp. 3 –  11 Juta / Bulan
8Mechanical Drafter | TeknikRp. 5 –  7 Juta / Bulan
9TeknikRp. 3 –  9 Juta / Bulan
10Supervisor | ManajemenRp. 4,7 –  6 Juta / Bulan
11Manage TraineeRp. 3 – 5 Juta / Bulan
12Technical SupportRp. 3 – 5 Juta / Bulan
13Juniour EngineerRp. 3 – 5 Juta / Bulan
Gaji PT Industri Gelas

Profil PT Industri Gelas

Industri Gelas atau biasa dikenal dengan nama PT Iglas ini adalah jenis usaha yang berkerja si bidang produksi gelas kemasan. Baik itu untuk botol minuman, kosmetik, maupun kebutuhan farmasi.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1958 ini kabarnya telah mengalami penurunan produksi. Pasalnya sejak tahun 2003, Industri Gelas telah mengantongi kerugian cukup besar. Itulah mengapa beredar info mengenai pembubaran yang akan dilakukan langsung oleh Mentri BUMN.

Terlepas dari hal tersebut sebenarnya perusahaan ini telah berhasil melakukan produksi hingga 349 ton perharinya. Selain itu, Industri Gelas juga menerima pesanan dari produk ternama seperti Coca cola. Untuk pusat kendalinya sendiri berada di daerah Gresik, Jawa Timur.

  • Cek : Kumpulan Gaji di Perusahaan Indonesia Terlengkap

Produk Perusahaan Industri Gelas

Perlu Anda ketahui bahwa hampir 50 persen produksi yang dilakukan oleh Industri Gelas adalah botol kemasan Coca-Cola. Terlepas dari kerugian yang dialami dari tahun ke tahun, perusahaan tersebut bisa menjual hingga 78.205 ton pertahun.

Tidak hanya minuman, Industri Gelas juga membuat berbagai kemasan bir dan makanan. Bahkan untuk botol kosmetik pun ada yang menggunakan jasanya. Kerugian yang dialami oleh lerusahaan ini sebenarnya berkaitan dengan berbagai kasus para petingginya.

Fasilitas untuk Pegawai Industri Gelas

Gaji PT Industri Gelas untuk bagian senior supervisor memang menggiurkan. Namun fasilitas pegawai dari perusahaan tersebut ternyata cukup memadai. Ini dia fasilitas bagi karyawan di Iglas

1. Asuransi kesehatan

Bagi Anda yang ingin menjadi karyawan Iglas, beberapa fasilitas pendukung selain gaji pokok adalah tunjangan kesehatan. Di mana tunjangan ini berupa kartu BPJS berbayar khusus untuk ketenagakerjaan.

2. THR

Tidak hanya mendapatkan gaji standar UMR, di hari tertentu seperti hari raya tunjangan akan didapatkan. Insentif berupa THR tersebut biasanya berbeda antara pegawai satu dengan lainnya.

3. Hak Cuti

PT Industri Gelas memberikan fasilitas berupa hak cuti untuk setiap karyawannya. Tentunya dengan mempertimbangkan seberapa krusial urusan tersebut. Meski begitu, Iglas tidak mempersulit pegawai yang ingin mengajukan libur.

Syarat Masuk PT Industri Gelas

Bagi Anda yang tertarik menjadi salah satu staff di PT Iglas, tentu harus memenuhi beberapa persyaratan lebih dulu. Tidak perlu khawatir, perusahaan ini terbuka untuk pelamar laki-laki maupun perempuan.

Beberapa kualifikasi membutuhkan orang dengan lulusan SMA, D3, dan atau S1. Tentunya harus sehat jasmani dan rohani supaya bisa bekerja maksimal. Tidak terindikasi pengonsumsi narkoba dengan melampirkan surat dokter.

Selain itu, sebagai pegawai juga tidak boleh buta warna. Lampirkan juga SKCK berlaku dari kepolisian setempat. Menjadi staff Industri Gelas artinya setuju untuk ditempatkan di wilayah atau perusahaan manapun.

Visi Misi PT Industri Gelas

Kiprahnya dalam pembuatan botol kemasan pernah menduduki masa kejayaan. Kini perusahaan Industri Gelas telah diakuisisi oleh PPA atau Perusahaan Pengelola Aset. Hal itu juga dikarenakan sepinya order karena banyak pabrik yang memilih kemasan botol plastik.

Padahal secara kinerja, Industri Gelas sudah sangat percaya diri. Produknya sudah begiti banyak untuk para pengusaha yang bergerak di sektor minuman, makanam, maupun kosmetik.

Bagaimana? Kini sidah tahu bukan berapa gaji PT Industri Gelas yang ada di Indonesia seperti yang dijelaskan CariGaji.com diatas. Terlepas dari berbagai perjalanan usaha tersebut, upah pegawai cukup besar. Apalagi untuk posisi atau jabatan tertentu.


Penelusuran Terkait : Gaji PT Industri Gelas di Tangerang * Gaji PT Industri Gelas Terlengkap * Gaji PT Industri Gelas Terupdate * Gaji PT Industri Gelas 2019 * Gaji PT Industri Gelas 2020 * Gaji PT Industri Gelas 2021

Tinggalkan komentar