Pinjaman Bunga Rendah: Kelebihan Mobil Bekas bagi Milenial

Pinjaman Bunga Rendah – Mobil menjadi pilihan jenis kendaraan pribadi yang sangat bermanfaat bagi generasi milenial. Kendaraan ini akan mempermudah mobilitas milenial sehingga lebih praktis dan jauh lebih hemat.

Mobil bekas bisa jadi pilihan jika milenial belum punya cukup dana untuk membeli mobil baru. Jika mobil bekas juga belum bisa terbeli dengan dana pribadi, maka milenial bisa menggunakan bantuan modal dari dana pinjaman bunga rendah milik bank.

Kelebihan Mobil Bekas

pexels-cottonbro-5329293
Pinjaman Bunga Rendah

Mengapa harus mobil bekas? Banyak yang berpendapat bahwa beli mobil bekas itu rugi dan lebih baik beli mobil yang baru. Padahal ada banyak keuntungan membeli mobil bekas dan penawaran bank pinjaman bunga rendah membuatnya semakin terasa menguntungkan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan membeli mobil bekas yang penting untuk kamu ketahui:

1. Lebih Hemat Budget

Membeli mobil bekas dinilai menguntungkan bagi milenial karena jauh lebih murah dari segi harga. Kami bisa lebih hemat bujet dengan membeli mobil bekas. Bahkan jika kamu tidak punya uang dan harus menggunakan dana pinjaman bunga rendah dari bank maka kamu tak perlu mengajukan dana pinjaman yang besar. Jadi beban pinjaman dan angsuran yang harus kamu tanggung juga tidak akan begitu berat.

Urusan bujet ini memang harus sangat diperhatikan saat kamu akan membeli mobil. Apalagi milenial yang masih berusaha membangun karier atau gajinya masih pas-pasan. Jika memang dana belum memadai untuk beli mobil baru maka mobil bekas akan jadi solusi yang tepat. Apalagi sekarang ada banyak penawaran dari bank pinjaman bunga rendah yang bisa membantu kamu mendapatkan mobil bekas dengan mudah. 

2. Pilihannya Lebih Banyak

Kamu bisa mendapatkan lebih banyak pilihan tipe mobil jika berburu mobil bekas daripada mobil baru. Mobil baru mungkin pilihannya terbatas karena memang yang dijual adalah tipe-tipe terbaru. Lain halnya jika kamu membeli mobil bekas. Saat berkunjung ke dealer mobil bekas, kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan tipe mobil dari tahun ke tahun. Pilihannya semakin banyak sehingga lebih mudah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan.

3. Depresiasi Harga Tidak Terlalu Besar

Salah satu hal yang harus kamu pikirkan saat akan membeli mobil adalah depresiasi harga. Depresiasi harga merupakan penurunan harga mobil dalam periode waktu tertentu. Jika kamu membeli mobil bekas, maka penurunan harga mobil di pasaran nantinya tidak akan terlalu signifikan. Lain halnya jika kamu membeli mobil baru dimana depresiasi harganya bisa mengalami penurunan sekitar 15 sampai 25%. 

Hal ini juga patut dipertimbangkan jika kamu membeli mobil dengan dana pinjaman bunga rendah dari bank. Seandainya kamu mengalami kesulitan dan tidak bisa mengembalikan pinjaman maka kamu bisa menjual mobil. Depresiasi harganya tidak begitu signifikan sehingga kamu tidak akan terlalu rugi dan masih bisa mengembalikan pinjaman dengan mudah. 

4. Bisa Langsung Digunakan

Membeli mobil bekas dinilai sangat cocok bagi milenial yang cenderung tidak suka ribet dan menunggu lama. Kamu bisa langsung memakai mobil tersebut setelah dibeli. Lain halnya jika kamu membeli mobil baru dimana harus ada pengurusan administrasi yang membuat kamu harus menunggu. Jika kamu belum punya dana, gunakan dana pinjaman bunga rendah yang proses pencairannya cepat dan belilah mobil bekas untuk mendapatkan mobil dengan cepat.

5. Kualitasnya Tak Jauh Berbeda

Perlu diketahui bahwa kualitas mobil bekas tidak berbeda jauh dari mobil baru. Kamu bisa mendapatkan mobil dengan kualitas yang hampir sama bagusnya namun dengan perbedaan harga yang sangat signifikan. Jadi tak ada ruginya untuk membeli mobil bekas karena kamu bisa lebih hemat bujet tanpa mengurangi kualitas mobil yang akan dibeli. 

pexels-stan-191842

Beli Mobil Bekas Pakai digibank KTA

Bagi milenial yang ingin membeli mobil bekas namun masih kesulitan dana, digibank KTA bisa jadi solusi yang tepat. Produk ini merupakan pinjaman bunga rendah dari digibank by DBS yang sangat mudah untuk diperoleh. Berikut adalah beberapa keunggulan dari produk digibank KTA:

  • Mudah – siapa saja bisa melakukan pengajuan pinjaman digibank KTA secara online. Pengajuan bisa lewat Aplikasi digibank by DBS atau mengunjungi website go.dbs.com/kta.
  • Cepat – hanya butuh waktu 60 detik untuk menunggu sampai proses pengajuan pinjaman disetujui pihak bank. 
  • Langsung cair – dana pinjaman bisa langsung cair dan dikirim ke rekening digibank sampai angka Rp80 juta. 
  • Bunga ringan – pinjaman digibank KTA menawarkan bunga mulai dari 0,95%.
  • Aman – penawaran bank pinjaman bunga rendah digibank by DBS ini dijamin aman karena sudah terdaftar OJK.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Kamu tidak perlu mengumpulkan persyaratan berkas atau dokumen yang ribet agar bisa mendapat pinjaman ini. Berikut ini adalah langkah-langkah atau prosedur pengajuan pinjaman bunga rendah digibank KTA yang perlu dilakukan jika kamu belum menjadi nasabah:

  • Kunjungi website go.dbs.com/kta dan selesaikan proses apply
  • Tunggu persetujuan dari bank dalam waktu 60 detik saja.
  • Download dan install Aplikasi digibank by DBS di handphone.
  • Lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank.
  • Dapatkan dana pinjaman bunga rendah yang dapat dicairkan langsung ke rekening hingga angka Rp80 juta.

Lalu jika kamu sudah terdaftar sebagai nasabah, berikut adalah prosedur yang perlu dilakukan:

  • Buka Aplikasi digibank by DBS, klik Personal Loan.
  • Isi data diri lengkap.
  • Tunggu konfirmasi selesai, butuh 60 detik saja.
  • Pilih limit dan tenor pinjaman bunga rendah dari digibank.
  • Cairkan uang pinjaman up to Rp80 juta. 

Semudah itu kamu bisa mendapatkan dana untuk berbagai keperluan seperti yang dijelaskan situs CariGaji.com. Termasuk salah satunya untuk membeli mobil bekas agar bisa memperlancar mobilitas sehari-hari.

Nikmati kemudahan pengajuan pinjaman bunga rendah dari digibank by DBS ini dan manfaatkan dana tersebut sesuai kebutuhan. 

Tinggalkan komentar