Langkah Mudah Deposit dan Withdraw di Aplikasi Rekeningku

Langkah Mudah Deposit dan Withdraw di Aplikasi Rekeningku – Penduduk dunia termasuk Indonesia sedang menyukai mata uang cripto (cryptocurrency). Disamping harga bitcoin dan all coin yang transparan, aset crypto juga bagus untuk kedapannya.

Beberapa ingin melakukan trading crypto jangka pendek, beberapa lagi ingin melakukan investasi jangka panjang karena yakin jika masa datang asset atau mata uang digital akan bagus di masa depan.

Sekilas Tentang Aplikasi Rekeningku

Langkah Mudah Deposit dan Withdraw di Aplikasi Rekeningku

Aplikasi Rekeningku ialah basis exchange asli punya Indonesia, exchange ini telah mempunyai trading pairs yang lumayan banyak. Disamping itu, semua feature dan sarananya benar-benar terbaru dengan perubahan jaman. Anda dapat mendeposit di basis ini lewat dompet digital, Rekeningku juga sah tercatat di BAPPEBTI.

Rekeningku memberi penawaran yang menarik ke lembaga dan sejumlah profesional trader. Beragam mata uang digital dapat Anda ganti seperti Ethereum, Bitcoin, dan sebagainya. Keamanannya juga suda terjaga, Aplikasi Rekeningku telah mempunyai koin sendiri yakni ANA koin. Anda dapat mendapatkan banyak diskon bila kerap berbisnis dengan ANA koin ini.

Bagusnya kembali, basis ini telah sukses raih banyak penghargaan di gelaran berprestise. Satu diantaranya yakni pada gelaran Indonesia Digital Populer Merek Award (IDPBA) 2020, sebagai produk asset kripto terbaik. Penghargaan ini tentu saja akan membuat warga makin yakin akan basis punya Indonesia ini. Aplikasi Rekeningku tidak kalah dari program investasi digital modern.

Langkah Mudah Deposit di Aplikasi Rekeningku

Source : help.rekeningku.com

Untuk mengawali trading bitcoin, Anda wajib melakukan register lebih dulu dan lengkapi proses KYC.

Bila account telah mendapatkan approved, karena itu Anda langsung bisa mengawali trading dengan isi deposit. Untuk pembelian Bitcoin, Ethereum, dan USDT karena itu harus lewat proses KYC lebih dulu. Minimum pengisian deposit yakni Rp. 50.000, berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke account Aplikasi Rekeningku.
  2. Membuka pilihan ‘Wallet’, lalu tentukan ‘Deposit’.
  3. Tentukan IDR untuk mata uang Rupiah.
  4. Pilih pilihan ‘Deposit Melalui’ lalu tentukan sistem pembayaran. Ada berbentuk transfer bank, virtual akun, atau dompet digital.
  5. Bila kamu pilih transfer, janganlah lupa untuk isi detil nama bank Anda.
  6. Saran nilai rupiah seperti keinginan.
  7. Pilih ‘Lanjutkan’ untuk meneruskan transaksi bisnis.
  8. Unggah bukti transfer.

Sesudah finance tim menyepakati pengisian deposit rupiah Anda, karena itu saldo akan otomatis berisi sesuai jumlah awalan yang Anda isi. Bila saldo deposit telah berisi, karena itu Anda langsung bisa bermain trading ase crypto yang Anda harapkan.

  • Cek : Kumpulan Blog dan Rekomendasi Kalian

Langkah Mudah Withdraw di Aplikasi Rekeningku

Source : help.rekeningku.com

Langkah withdraw ini dapat Anda kerjakan saat trading, ataupun waktu ingin jual asset crypto karena harga telah naik. Apabila sudah mendapatkan keuntungan dari trading ini, Anda dapat ambil asset yang telah terjual selanjutnya alihkan ke rekening bank sendiri.

Berikut ialah beberapa langkah penarikannya lewat program, baca keterangan secara lengkap diantaranya:

  1. Tentukan menu Wallets dalam menu khusus program.
  2. Tentukan mata uang IDR (Indonesian Rupiah).
  3. Pilih Withdraw pada detil ketika menentukan IDR (Indonesian Rupiah).
  4. Masukan jumlahnya uang yang ingin diambil.
  5. Tentukan Rekening Bank yang hendak terima transfer.
  6. Masukan code klarifikasi (SMS atau Google Authenticator).
  7. Pilih tombol Withdraw, karena itu uang langsung akan terkirim.

Kesimpulan

Perli di ingat jika withdraw rupiah cuman ada 24 jam untuk bank BCA. Kecuali bank itu, jadi Anda wajib melakukan withdraw di bawah jam 23.00 WIB. Anda harus juga memerhatikan nominal minimum withdraw, dan beberapa biaya lain seperti administrasi dan deposit.

Demikian review menurut CariGaji.com perihal langkah mudah deposit dan withdraw di aplikasi rekeningku. Aplikasi rekeningku termasuk salah satu aplikasi crytocurrency terbaik karena proses deposit dan withdraw cukup mudah.

Beri Penilaian

Tinggalkan komentar