Gaji Karyawan PT Barata Indonesia

Gaji Karyawan PT Barata Indonesia – Bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan, maka salah satu faktor penting untuk diketahui yakni tangkat pendapatannya begitupun seberapa besar gaji karyawan PT Barata Indonesia.

Selain itu, jangan lupa mencari tahu mengenai visi dan misi, kinerja perusahaan hingga fasilitas bagi karyawan.

Gaji Karyawan PT Barata Indonesia

NOJABATANGAJI/BULAN
1Intern EngineeringRp4.030.000,00
2Intern Business Development/ConsultantRp2.110.000,00
3Riset/Sains/PengembanganRp2.050.000,00
4Intern ManufakturRp3.380.000,00
5Intern Management Product/QCRp3.590.000,00
6MagangRp1.030.000,00
7Komisaris ProfesionalRp8.980.000,00
8Customer Service/PelayananRp2.770.000,00
9Logistik & TransportasiRp4.250.000,00
10Staff Hukum/LegalRp5.840.000,00
11SalesRp4.680.000,00
12Supervisor EngineeringRp7.190.000,00
13Supervisor ManufakturRp9.530.000,00
14Staff ManukfakturRp5.540.000,00
Gaji Karyawan PT Barata Indonesia

Profil Singkat Perusahaan PT Barata Indonesia

PT Bara Indonesia telah banyak mengalami tahap transformasi sejak pertama kali berdiri pada cikal bakal perseroan di tahun 1901 sampai saat ini. Perubahannya pun cukup signifikan namun sebenarnya masih memiliki benang merah. Hal ini terjadi semenjak tahun 1901 terutama di era 1901 hingga 1961.

Pada era tersebut, NV Braat Machine Fabriek berdiri dengan fokus utama penyedia fasilitas pabrik gula di Jawa Timur kemudian berubah nama menjadi PN Barata. Selanjutnya, di tahun 1920 Machine Fabriek & Werf NV. Molen Fliet juga memiliki sektor hampir mirip namun berfokus di luar Jawa Timur.

  • Cek : Kumpulan Gaji di Perusahaan Indonesia Terlengkap

Tiga perusahaan nasional yakni PN Barata, PN Sabang Merauke dan juga PN Peprida akhirnya menjadi satu PT Barata Metalworks & Engineering. Lini usaha utama ketiganya diperluas menjadi perawatan pabrik gula, pengolah hasil perkebunan, instalasi konstruksi bajda dan proyek industri dasar.

Visi dan Misi PT Barata Indonesia

Visi utama yang ingin dituju oleh PT Barata Indonesia yakni menjadi perusahaan kuat, sehat dan mampu berdaya saing dengan basis inovasi dan teknologi pada bidang industri manufaktur. Tujuan utamanya guna mendukung sektor Food, Energy dan Water khususnya di seluruh tanah air.

Sementara misi perusahaan yang pertama yakni memberikan solusi secara terintegrasi secara tepat untuk berorientasi pada peningkatan kepuasan pelanggan. Selanjutnya mampu mengoptimalkan sinergi BUMN dan juga memperkuat aliansi strategis dengan mitra lokal hingga global.

Misi perusahaan ketiga yaitu memperkuat kompetensi sumber daya manusia agar terampil dan memiliki motivasi tinggi. Sementara yang terakhit yakni melaksanakan keseluruhan program pemerintah dalam rangka menguatkan sektor industri di bidang manufaktur.

Bidang Usaha PT Barata Indonesia

Dalam mencapai visi dan misi perusahaan, ada beberapa bidang usaha yang dijalankan oleh PT Barata Indonesia secara meluas. Industri ini pun bergerak secara merata di seluruh wilayah tanah air. Berikut diantaranya:

1. Manufaktur

Adanya kompetensi di bidang manufaktur memang sudah terbukti dari panjangnya daftar proyek dan kerjasama yang terjaga dengan baik. Global supply chain milik PT Barata Indonesia mencakup industri agro, pembangkit listrik hingga minyak dan gas.

Dengan kapasitas produksi mencapai 12 ribu ton per tahunnya, PT Barata Indonesia mampu menyuplai dan menyediakan komponen di bidang manufaktur di seluruh wilayah Indonesia. Kekuatan suplai ini juga didukung oleh peralatan mesin secara spesifik dan memadai.

2. Foundry

PT Barata Indonesia memang berdiri sebagai perusahaan foundry atau pengecoran yang terkemuka di Indonesia. PT ini mempunyai dapur pengelolaan dengan kapasitas sebesar 12,8 ton per tahun. Jumlah tersebut tentu akan semakin meningkat tiap tahunnya demi memenuhi kebutuhan konsumen.

Produk yang dihasilkan oleh PT Barata Indonesia tidak hanya dipasarkan ke tanah air saja namun juga memenuhi kebutuhan ekspor. Barata memegang perang penting dalam produksi komponen kereta api, kapal, peralatan semen serta peralatan pabik gula.

Itulah tadi sedikit informasi dari CariGaji.com mengenai gaji karyawan PT Barata Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai patokan dan pertimbangan di dunia kerja. Sebagai perusahaan di bidang penyeboran dengan jumlah produksi meyakinkan tentu menjadi tujuan utama bagi banyak pencari pekerjaan di Indonesia.


Penelusuran Terkait : Gaji Karyawan PT Barata Indonesia Cilegon * Gaji Karyawan PT Barata Indonesia Tegal * Gaji Karyawan PT Barata Indonesia Terupdate * Gaji Karyawan PT Barata Indonesia Terlengkap * Gaji Karyawan PT Barata Indonesia 2021

Tinggalkan komentar