Cara Menambah Subscribe Youtube

Diposting pada

Cara Menambah Subscribe Youtube – Salah satu cara menghitung ketenaran dan keberhasilan channel YouTube kamu dengan menyaksikan angka subscribe yang kamu punyai di basis itu.

Apalagi makin bertambah jumlah subscribe yang kamu punyai, pasti kesempatan kamu untuk memperoleh views yang semakin tinggi dapat makin besar.

Nah, supaya bisa tingkatkan banyaknya, ada cara-cara menambah subscribe YouTube yang penting kamu coba kerjakan.

6 Cara Menambah Subscribe Youtube secara Cepat

Cara Menambah Subscribe Youtube
Cara Menambah Subscribe Youtube

Kerap posting video berpengaruh besar dalam jumlah subscribe karena makin kerap kamu memublikasikan video, makin bertambah orang yang melihatnya.

Karena itu, kamu memperoleh semakin banyak engagement, shares, dan likes.

Tetapi, memperoleh subscribe di YouTube memerlukan lebih dari sekedar posting video. Berikut ialah 6 cara menambah subscribe lengkap secara efisien:

1. Beli Subsribe Youtube yang Aman

Saat ini beli subscribe youtube yang aman memang susah-susah gampang, banyak penyedia jasa yang menawarkan subsribe yang tidak aman.

Namun, di situs pojoksosmed ada jasa subscribe youtube yang aman.

Mereka menggunakan real manusia bukan suntikan dari bot yang tentunya aman untuk akun youtube kamu.

2. Buat Konten yang Berkualitas

Menyuguhkan konten yang berkualitas dan menarik menjadi satu diantara cara menambah subscribe YouTube yang efisien.

Untuk membikin konten yang berkualitas coba awali dengan tentukan siapa sebagai audience kamu. Cari info konten dan topik apa yang sama sesuai minat mereka.

Kamu bisa juga menganalisa beragam konten video yang telah kamu upload awalnya dengan menyaksikan metrik engagement, watch time, rerata durasi waktu melihat, dan penyimpanan audience untuk menyaksikan topik dari video yang mana hasilkan engagement tertinggi.

Lewat cara ini kamu dapat mendapati gagasan type konten apakah yang kemungkinan lebih berkesempatan tingkatkan engagement dengan audience dan menolong kamu memperoleh semakin banyak subscribe.

3. Bikinlah Playlist

Supaya audience tertarik jadi subscribe kamu, bikinlah supaya mereka nyaman ada di channel kamu itu.

Salah satu triknya yakni dengan atur konten video kamu sebegitu rupa ke playlist dengan kelompok tertentu hingga mereka juga secara mudah bisa melihat video kamu secara terus-menerus.

Supaya playlist yang kamu bikin lebih memberikan imbas yang optimal, lebih bagus urus playlist bukan hanya berdasarkan topik tetapi berdasar hasil apa yang dijajakan ke audience.

Contoh, dibanding membuat playlist “Panduan SEO”, akan lebih bagus jika kamu dapat kumpulkan semua video di channel YouTube kamu yang mengulas implementasi SEO ke playlist yang kamu berikan judul “cara mendapat rangking yang tinggi di Google”.

Dengan cara ini, audience juga dapat semakin berminat untuk melihat dan jadi subscribe kamu karena mereka mengetahui arah dan hasil yang hendak mereka dapatkan dengan melihat keseluruhnya playlist video di channel kamu itu.

4. Referensikan Video Lain di Akhir Video

Makin tinggi kemauan audience untuk melihat video yang kamu upload, makin tinggi juga peluang mereka akan berminat untuk jadi subscribe kamu.

Itu penyebabnya pikir cara supaya mereka makin bertambah melihat video yang kamu upload di channel YouTube itu. Bagaimana triknya?

Salah satunya triknya dengan mereferensikan video kamu yang lain pada bagian end screen tiap video YouTube kamu.

Untuk lakukan ini, kamu cukup sisakan 10 detik diakhir video kamu khusus pada bagian End Screen.

Lantas pakai YouTube End Screen Editor untuk menambah link ke video berkaitan atau referensi video yang lain.

Taktik ini menjadi satu diantara cara yang bisa bawa semakin banyak views dan subscribe ke channel kamu.

5. Tambah Button Subscribe di Bagian Branding Watermark

cara menambah subscribe YouTube yang lain yang dapat kamu coba dengan menambah button subscribe di bagian branding watermark video kamu.

Dengan lakukan ini kamu mempermudah audience untuk langsung memencet tombol subscribe ke channel kamu lewat video yang barusan mereka saksikan.

6. Buat Thumbnail yang Memikat Penonton

Thumbnail yang memikat bisa menggerakkan orang untuk mengeklik, melihat video dan pada akhirannya berminat untuk jadi subscribe kamu.

Karenanya bikinlah thumbnail kamu sangat menarik ya. Untuk membikin thumbnail yang memikat dan menonjol, kamu dapat mengikutkan photo orang yang bicara atau mungkin dengan membandingkan warna latar depan dan belakang thumbnail.

7. Promokan Channel Youtube di Media Sosial

Bila kamu membuat konten video mengenai resep makanan pasti tidak pas bila mempromokannya ke grub otomotif. Buat networking dengan komune yang sesuai topik konten video.

Susuri komunitas-komunitas yang berkaitan dengan konten video dan promokan channel.

Kamu bisa juga manfaatkan beragam program networking daftar untuk atur aliran promo pada komunitas-komunitas yang berkaitan atau mempunyai potensi berminat untuk bertandang dan melihat konten videomu.

Demikian 7 cara menambah subscribe YouTube yang dapat kamu coba seperti informasi dari CariGaji.com.

Ingat, jika untuk memperoleh subscribe yang banyak pasti perlu waktu dan usaha. Karenanya jangan putus asa jika sekarang ini subscribe kamu masih tetap sedikit.

Beri Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.