4 Aplikasi Mining Bitcoin Gratis di Android

Mining Bitcoin Gratis – Permainan bitcoin saat ini memang terdengar begitu menarik. Pasalnya saat ini sudah banyak tersedia aplikasi mining bitcoin gratis di Android sehingga Anda bisa menggunakannya secara gratis tanpa biaya. Meski demikian, aplikasi terebut umumnya hanya menghasilkan bitcoin dalam jumlah sedikit.

Ketahui Kabar Bitcoin Hari ini dalam Rupiah

Harga bitcoin hari ini rupiah mencapai pada angka Rp. 432,340,000 mengalami kenaikan sebesar 3,09%. Setiap hari angkanya akan berubah baik menurun atau meningkat sehingga Anda perlu mengeceknya.

Bitcoin sendiri merupakan uang internet yang sukses menurut teknologi peer to peer. TIdak akan ada bank sentral maupun otoritas tersendiri untuk mengatur produksi dan transaksi tersebut. Maka dari itu, perubahannya pun terjadi secara tidak stabil.

Bitcoin merupakan salah satu jenis kripto yang tersedia bisa Anda pilih selama melakukan trading. Begitu pun pilihan lainnya juga mengalami perubahan setiap harinya. Misalnya Ethereum IDR 29,441,000 dan Paypal 15,457

4 Aplikasi Mining Bitcoin Gratis di Android

Aplikasi Mining Bitcoin Gratis di Android
Aplikasi Mining Bitcoin Gratis di Android

Meskipun telah disinggung sebelumnya, namun sebenarnya kehadiran aplikasi mining bitcoin di Android ini pun sangat memudahkan penggunanya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkannya kapan saja dan dimana saja. Terlebih saat ini kripto sedang banyak diburu oleh publik.

1. Miner Gate

Awalnya, MinerGate merupakan sebuah situs mining bitcoin yang populer digunakan di perangkat PC. Namun saat ini sudah hadir dalam bentuk mobile aplikasi sehingga penguna bisa mengaksesnya lewat ponsel. Apk ini sudah ada sejak tahun 2014 silam sebagai mining pool pertama kali.

Cara pemakaian MinerGate ini terbilang mudah. Setelah Anda berhasil membuat akun, maka akan muncul dua opsi yakni mining seluler dan pembelian cloud mining. Apabila memilih pilihan pertama, kegiatan mining dapat dilakukan menggunakan sistem chip pada ponsel pintar.

2. Crypto Tab

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman melakukan mining dengan cara mudah dan tidak sulit, maka bisa mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Crypto Tab. Pasalnya apk satu ini memungkinkan para pengguna agar melakukan aktivitas mining tersebut sekaligus dengan browsing.

Jadi Anda pun bisa melakukan aktivitas lainnya seperti menonton film hingga membaca artikel sembari menambang uang di crypto. Semakin lama mengakses browser tersebut, maka kian banyak uang dapat diperoleh.

3. AA Miner

Kebanyakan aplikasi mining bitcoin akan mengandung banyak iklan di dalamnya. Jika Anda termasuk pengguna yang terganggu dengan kehadiran satu ini, cobalah untuk menggunakan AA Miner. Pasalnya tidak ada banyak iklan ataupun in app purchase pada apk tersebut.

AA Miner bisa Anda unduh secara gratis guna memungkinkan pengguna bisa melakukan aktivitas mining bitcoin. Selain itu ada juga 50 jenis mata uang kripto lain dan algoritma mining berupa CryptoNight.

4. NeonNeon Miner

Neonneon Miner memungkinkan para pengguna untuk bisa melakukan mining bitcoin melalui Litecoin, Bitcoin, Vertcoin, Feathercoin dan lain sebagainya. Cara kerjanya pun hampir mirip seperti CryptoMiner dimana Anda akan dibawa ke dalam kolam penambangan.

Menariknya, NeonNeoin Miner ini mempunyai catatan miring secara rinci sebagai konfigurasi otomatis yang sangat baik. Apk ini telah diluncurkan di tahun 2017 dimana mampu mendeteksi kebanyakan sistem on chip dalam hitungan detik saja.

Belajar Saham dan Crypto Lewat Indodax

Sebagai pemula di dunia crypto, tentu saja akan merasa kebingungan untuk mempelajari apa saja instrumen perlu digunakan. Salah satu media bisa digunakan yakni Indodax sebagai platform jual beli aset kripto terbesar di Indonesia.

Sudah ada sekitar 5 juta member terverifikasi sehingga Anda pun bisa melakukan transaksi jual beli aset kripto seperti Ripple, Ethereum dan Bitcoin atau lainnya. Jadi jika kebingungan untuk memilihnya, jangan ragu bergabung bersama Indodax.

Indodax sendiri menawarkan channel edukasi yakni Indodax Academy yang dapat diakses untuk belajar. Jika sudah memahaminya, mulailah melakukan transaksi jual beli di platform ini. Kunjungi situs resmi atau unduh mobile Apps dari Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange.

Sebenarnya ada banyak sekali media platform yang dapat digunakan untuk belajar tentang kripto. Misalnya melalui beberapa aplikasi mining bitcoin gratis di Android guna memudahkan penggunanya. Selain itu juga tersedia Indodax Academy sebagai layanan pembelajaran bagi pemula.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari CariGaji.com di Google News

  • Tinggalkan komentar

    close