5 Tips Bisnis Travel Wisata Religi dengan Pinjaman Usaha

Tips Bisnis Travel Wisata – Saat ini, terdapat berbagai macam jenis wisata yang ditawarkan oleh agen travel. Salah satu jenis tersebut adalah wisata religi. Biasanya, wisata ini marak peminat ketika Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri.

Maka dari itu, dengan tingginya minat masyarakat untuk berwisata religi ini sebaiknya membuka mata Anda untuk mendirikan bisnis travel wisata religi Anda sendiri. Lalu, bagaimana dengan modalnya?

Bicara soal modal, itu bukanlah hal yang susah. Karena Anda dapat memanfaatkan uang tabungan, keuntungan investasi, sampai pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Nah, pinjaman tersebut merupakan jalan paling cepat untuk memodali bisnis travel ini.

Namun sebelum mengajukan pinjaman modal awal usaha tanpa jaminan, maka Anda sebaiknya mengetahui 5 destinasi wisata luar negeri yang paling diminati oleh turis khususnya asal Indonesia.

5 Destinasi Wisata Religi Luar Negeri

5 Tips Bisnis Travel Wisata Religi dengan Pinjaman Usaha

Berikut adalah 5 destinasi wisata religi luar negeri yang sebaiknya Anda rencanakan untuk dimasukkan ke dalam daftar destinasi wisata religi Anda.

1. Fes, Maroko

Berbeda dengan Kasablanka yang terdapat di Jakarta, Casablanca di Maroko merupakan masjid cantik berdinding indah khas abad pertengahan. Selain masjid ada daya tarik lain dari Maroko, contohnya yaitu bazar makanan.

2. Kuala Lumpur, Malaysia

Destinasi wisata religi Ramadhan yang selanjutnya adalah Kuala Lumpur, Malaysia. Di sini, Anda dapat merasakan nasi lemak yang dibuat oleh orang Malaysia asli. Untuk biaya penerbangannya dari Jakarta hanya berkisar Rp400 ribu per orang.

Anda dapat memasukkan Kuala Lumpur sebagai destinasi di paket wisata religi Anda. Namun, sebelum memasukkannya pada daftar destinasi paket wisata religi, Anda dapat menyiapkan modal menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. 

3. Istanbul, Turki

Kota yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dimasukkan dalam paket wisata religi bulan Ramadhan Anda. Disini, Anda bisa mengunjungi peninggalan kerajaan Ottoman yang dapat menambah pemahaman Anda akan kejayaan Islam.

Anda sebaiknya memasukkan destinasi ini ke dalam daftar paket wisata religi Anda sembari menyiapkan modal melalui pinjaman modal awal usaha tanpa jaminan menggunakan DBS KTA.

4. Kairo, Mesir

Destinasi ini sebaiknya Anda masukkan ke dalam paket wisata religi, karena Kairo memiliki suasana yang lebih semarak ketika bulan Ramadhan tiba. Apalagi ketika malam hari tiba, semakin banyak aktivitas yang dapat dilakukan di sini.  

5. Dubai, Uni Emirat Arab

Ini merupakan destinasi favorit masyarakat setelah ibadah umroh. Anda dapat memasukkan destinasi ini ke dalam paket wisata religi Anda karena Dubai menawarkan pengalaman mewah yang tidak akan dapat terlupakan.

Jadi begitulah 5 rekomendasi destinasi yang sebaiknya Anda pertimbangkan untuk dimasukkan dalam daftar paket wisata religi bulan Ramadhan. 

Memasukkan semua destinasi tersebut ke dalam daftar sangat mudah jika dibekali dengan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Namun sebelum mengajukan pinjaman tersebut, Anda sebaiknya mengetahui 5 tips bisnis travel wisata religi terlebih dahulu.

5 Tips Bisnis Travel Wisata Religi

Memulai bisnis travel wisata religi sebaiknya dibarengi dengan beberapa persiapan. Anda tidak bisa langsung mempersiapkan modal dengan mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan sebelum mengetahui 5 tips di bawah ini.

1. Mengurus perizinan usaha

Setelah Anda begitu yakin untuk mendirikan bisnis travel wisata religi, Anda dapat mengurus perizinan usaha. Caranya mudah! Anda dapat menyiapkan dokumen-dokumen penting lalu diserahkan pada Dinas Pariwisata.

2. Membuat Paket Wisata

Setelah perizinan diurus, kini Anda sebaiknya membuat paket wisata religi. Anda dapat memperhitungkan biaya perjalanan, konsumsi, tiket masuk, penginapan, dan lain sebagainya untuk suatu destinasi tertentu.

3. Promosi

Promosi merupakan hal penting untuk menunjang keberlangsungan bisnis travel wisata religi Anda. Mulailah dengan promosi digital melalui media sosial atau menggunakan jasa influencer.

Budget promosi sudah pasti akan merogoh ratusan juta Rupiah. Maka dari itu, sebagai solusi, Anda dapat menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan seperti DBS KTA. 

4. Bisnis Travel Agent Online

Dengan ini, Anda sebaiknya mempersiapkan dana untuk hosting website. Varian hosting biasanya bermacam-macam. Untuk mendapatkan hosting terbaik, alangkah baiknya Anda mempersiapkan budget lewat pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

5. Kerja keras

Setelah siap semuanya, tinggal persiapan dari diri Anda sendiri untuk bekerja keras tanpa berleha-leha. Selain itu, pekerjakan karyawan yang memiliki semangat kerja yang tinggi, agar bisnis Anda cepat maju.

Dari hal ini, Anda dapat mengetahui bahwa mendirikan bisnis travel wisata religi memang tidak murah, tapi tidak perlu khawatir sebab  telah tersedia DBS KTA!

Sukses Bisnis Travel Wisata Religi Pakai Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan DBS KTA!

Berikut ini adalah keuntungan yang dapat Anda raih jika menggunakan DBS KTA sebagai pinjaman modal awal usaha tanpa jaminan.

Pinjaman Hingga Rp300 Juta  

Dengan DBS KTA, Anda dapat mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan bisnis travel wisata religi sampai Rp300 juta rupiah.

Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan 

Bunga flat mulai 0,88% hanya ditawarkan oleh DBS KTA saja. Dengan bunga rendah, Anda bisa lebih fokus memikirkan perkembangan bisnis travel.

Cicilan hingga 36 bulan  

Tenor cicilan sampai 36 bulan merupakan keunggulan DBS KTA. Dengan tenor panjang, Anda bisa lebih santai dalam mengangsur cicilan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Persyaratan mudah

Anda hanya perlu berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum Rp5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya Rp10 juta untuk mengajukan DBS KTA.

Nah, jadi begitulah ulasan dari CariGaji.com 5 tips bisnis travel wisata religi saat Ramadhan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan DBS KTA sebagai awal langkah Anda membuka bisnis travel wisata religi!

Tinggalkan komentar